in

Totalitas Peran Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati

Totalitas Peran Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati
image: instagram.com

Aktor Andi Arsyil kembali tampil di layar kaca membintangi sinetron ‘Belenggu Dua Hati’ yang tayang di Antv setiap hari Senin Sampai Minggu Pukul 21.00 WIB. Andi bermain dengan karakter protagonis atau orang baik, berperan sebagai Aditya, kekasih Alina (Raquel Katie).

Kembalinya Andi Arsyil di layar kaca bukan tanpa sebab, ia mengaku bahwa sinetron ‘Belenggu Dua Hati’ berbeda dari lainnya, sehingga dirinya mau menerima tawaran striping lagi, hal tersebut diungkapkannya saat diwawancara tim Antv lewat handphone, Senin (10/08/2020).

Baca juga: pemeran belenggu dua hati

“Rumit konfliknya, jauh berbeda dari yang lainnya, baik dari segi karakternya sebagai Adit, lalu ada konflik situasional yang mana tidak merestui hubungan seseorang,” ucap Andi.

Meski sekian lama tak terlihat di layar kaca, namun tak mengurangi kemampuan beraktingnya didepan kamera, sehingga proses adaptasi dengan lawan mainpun tak membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi penyatuan karakter untuk sebuah peran, tetap dibutuhkan, hanya saja itu bukanlah kendala yang berarti baginya.

“Menyesuaikan karakter dengan lawan main, berkenalan dengan baik, itu wajib dilakukan, dari awal ‘Belenggu Dua Hati’ para pemainnya juga bukan orang baru di dunia akting, meski saya baru pertama kali bermain dengan mereka, namun hal itu tidak menjadi kendala yang signifikan, karena dibantu pemain yang juga sudah berkecimpung di dunia peran,” kata Andi Arsyil.

Totalitas yang dilakukan Andi Arsyil, itu semua demi sebuah karya terbaik darinya, sehingga penonton sinetron ‘Belenggu Dua Hati’ bisa menikmati dengan apik.

Sinetron garapan Multivision Plus ini juga menampilkan, Teddy Syah (Agung), Rosiana Dewi (Kejora) sebagai pemeran utama yang harus terlibat kutukan turun temurun dalam keluarga. Ada juga bintang lainnya seperti Dewi Rezer (Tyas), Prastiwi Dwiarti (Willa), Raquel Katie (Alina), Mediana Hutomo (Yani) dan juga ada August Melasz, serta masih banyak lagi.

Sumber: antvklik.com

Rekomendasi