in

Update! Cara Cek Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta

Cara Cek Dapat BLT UMKM
Cara Cek Dapat BLT UMKM

Tekape.idCara Cek Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta. Semenjak bulan Agustus 2020, pemerintahan lewat Kementerian Koperasi serta Usaha Kecil Menengah (KUKM) sudah mengalirkan dana untuk aktor usaha kecil menengah atau yang disebutkan dengan BLT UMKM Rp2,4 juta.https://derai.healthnatural.review/cara-cek-bantuan-umkm-rp-24-juta/2/

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil serta Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki, di step 1 faksinya membidik BLT UMKM Rp2,4 juta ke sekitar 9 juta aktor usaha mikro.

Sesaat di step 2, pihaknya cuman sediakan paket sekitar 3 juta yang menerima BLT UMKM Rp2,4 juta. Hingga keseluruhan sasaran keseluruhnya 12 juta yang menerima.

Kemenkop UKM mengalirkan BLT UMKM Rp2,4 juta ke beberapa aktor usaha mikro. Kontribusi diberi buat menolong usaha mikro supaya bertahan di tengah-tengah wabah Covid-19.

“Banpres produktif untuk usaha mikro adalah dana hibah, bukan utang atau credit. Yang menerima tidak diambil ongkos apa saja dalam pendistribusian Banpres Produktif usaha mikro,” seperti diambil Fixindonesia dari situs sah Kemenkop UKM.

Menteri KUKM Teten Masduki menjelaskan tunjangan UMKM Rp2,4 juta yang diperuntukkan untuk 3 juta aktor usaha mikro tambahan mulai cair bulan Oktober 2020.

“Minggu ini mulai dialirkan untuk 3 juta usaha mikro selanjutnya. Bujet telah kami terima dari Kementerian Keuangan,” tuturnya dalam pertemuan jurnalis di Jakarta, Rabu 7 Oktober 2020.

Tentang hal ketentuan serta persyaratan registrasi BLT UMKM Rp2,4 juta step 2 salah satunya:

1. Masyarakat Negara Indonesia (WNI)

2. NIK serta KTP

Halaman |1 | 2 | 3 | |

Rekomendasi

Boruto 51 Telah Rilis

HOREE! Boruto 51 Telah Rilis, Baca Manga Boruto Chapter 51 ‘Sacrifice’

Soal dan Jawaban TVRI Rabu 21 Oktober 2020 SD Kelas 1-3