in

Update Harga Emas Hari ini di Pegadaian 20 Oktober 2020, Harga Logam Mulia Turun!

harga emas 20 oktober 2020
harga emas 20 oktober 2020

Tekape.id – Harga emas ini hari produksi logam mulia Antam yang dipasarkan di Pegadaian turun Rp 3.000 dibanding hari kemarin untuk ukuran 2 gr di Selasa (20/10).

Update harga emas ini hari, 20 Oktober 2020 di Pegadaian. Harga Logam Mulia Antam Menurun menjadi Rp. 971.000 Per Gr. Buruan Check di sini harga Logam Mulia Antam, Batik, Retro serta UBS

Emas atau logam mulia sekarang ini dipandang seperti salah satunya investasi yang memberikan keuntungan.

Tiap LM mempunyai sertifikat sah, jamin orisinalitas, yang dikeluarkan oleh ANTAM.

Sebab memiliki bentuk serta mutunya yang standar, harga emas batangan LM jadi standar. Tiap hari harga diterbitkan oleh ANTAM sebagai landasan jual – beli ke pasar.

Peluang pemalsuan makin kecil adanya sertifikat sah. Tidak ada juga tambahan biaya pengerjaan, yang biasa di perhiasan, pada saat beli LM.

Dengan karakter semacam ini, LM jadi pas jadi investasi. Barangnya, standar, ada dasar harga serta gampang diperjual-belikan.

Sekarang ini, emas batangan ANTAM lumayan gampang didapat. Beberapa lokasi yang jual emas batangan produksi ANTAM diantaranya butik ANTAM, pegadaian, bank syariah, sampai beberapa toko emas di pasar.

Mencuplik situs Pegadaian, harga emas ini hari Selasa (20/10) untuk logam mulia Antam di Pegadaian memiliki ukuran 2 gr capai Rp 2.037.000.

Logam mulia Antam dipasarkan berbentuk batangan dengan beberapa ukuran berat misalkan 1 gr, 2 gr, 5 gr, sampai 1.000 gr.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Mangaku Komik Boruto Chapter 50 Sub Indo Rilis

Boruto Chapter 51 Raw! Mangaku Komik Boruto Chapter 50 Sub Indo Rilis

Harga Samsung Galaxy z fold 2

Harga Samsung Galaxy z fold 2, Flex Mode Bikin Galaxy Z Fold2 Istimewa