Ayo ke tekape..!

Viral, Curhat Istri: Dipulangkan Suami ke Orang Tua Akibat Kecanduan Facebook dan Drakor

Tekape.id – Curhatan seorang istri yang dipulangkan kepada kedua orang tuanya oleh sang suami berhasil mencuri perhatian dan menjadi viral di media sosial Facebook.

Bukan karena masalah besar, diketahui sang suami sampai memulangkan sang istri lantaran kecanduan nonton drama Korea.

Sikap istri yang ‘kebablasan’ nonton drama Korea hingga sampai jam 3 pagi yang membuat sang suami murka.

Curhat Istri Dipulangkan Suami ke Rumah Orangtua Akibat ‘Kebablasan’ Nonton Drakor Heboh di Facebook (SBS)

Melansir dari halaman mstar.com pada unggahan di sebuah akun Facebook bernama Kisah Rumah Tangga, ada curhatan seorang istri yang baru saja dipulangkan suaminya ke rumah orang tua.

Kejadian itu berawal ketika sang suami marah besar saat sang istri kebablasan dalam menonton Drama Korea.

Tak kenal waktu, istri itu pun menceritaka n kebiasaan dirinya yang sangat menyukai drama Korea sampai-sampai menontonnya secara marathon hingga pukul 2 atau 3 dini hari.

Hubungan rumah tangga suami dan istri itu pun diketahui telah berjalan selama enam tahun dan sudah dikaruniai satu orang anak.

Sosok istri itu pun menceritakan jika suaminya merupakan pria yang baik, rajin dan lemah lembut.

namun, sikap suami itu berubah saat ia mengetahui sang istri keasyikan nonton drama Korea sampai lupa waktu.

Sang suami pun kerap marah dengan perilaku snag istri sampai-sampai dirinya pernah membanting remot TV ke arah istrinya.

Si istri pun mengaku jika ia berhasil menghindar sehingga tidak terkenal lemparan sang suami.

Tak hanya itu, sang suami pun mengatakan jika istrinya merupakan orang yang malas.

“Nasib aku mengelak, selamat. Dia marah cakap aku abaikan dia, selalu sangat tengok drama Korea sampai pukul dua ke tiga pagi dan cakap aku pemalas,” curhat sang istri pada akun Facebook Kisah Rumah Tangga.

Menurut sang istri menonton drama Korea adalah hiburan baginya untuk melepas penat setelah lelah bekerja.

Sementara sang istri juga mengatakan semua pekerjaan rumah biasanya dikerjakan oleh sang suami.

Hal tersebut bukan karena dirinya pemalas, kadang-kadang dia juga membantu.

“Dah tu aku balik kerja, drama Korea la hiburan aku pun.

Rumah semua laki aku dah tolong kemas dan selesaikan, bukan aku tak tolong langsung.

Kadang-kadang dia na Maggie aku buatkan, dua nak air aku ambilkan.

Cuman kalau aku nak tengok drama Korea, memang aku akan layan betul-betul sebab itu dah memang kesukaan aku,” jelas sang istri mengapa dirinya gemar menonton drama Korea.

Akibatnya mpasangan suami istri itu pun menjadi bertengkar.

Sang suami memintanya untuk mengambil waktu berpikir dan memintanya pulang ke rumah orangt ua.

Suaminya meminta sang istri untuk memilih antara dirinya atau drama Korea.

“Sekarang ni laki aku beri masa suruh balik umah ma aku dan pilih dia ke atau drama Korea.”

Istri tersebut lantas bercerita kepada ibunya.

Sang ibu menguatkan dan menasehatinya.

“Aku cerita kat mak aku… mak aku lempang aku sekuat hati.”

Curhat Istri Dipulangkan Suami ke Rumah Orangtua Akibat ‘Kebablasan’ Nonton Drakor Heboh di Facebook (Tangkap Layar Facebook)

Sementara itu sang istri mengatakan dirinya masih menyayangi suaminya.

Namun dia juga merasa dilema karena di situasi yang sama dia tidak dapat meninggalkan hobinya menonton drama Korea.

“Mestilah aku nak kan laki aku, laki aku baik. Pada masa sama aku tak boleh tinggalkan drama Korea.”

Kisah ini lantas menjadi viral di media sosial.

Para warganet ramai-ramai memberikan komentar.

Mereka memintanya bersyukur karena memiliki suami yang mau mengerjakan pekerjaan rumah.

Jika dia masih menyayangi suaminya seharusnya menjaganya dengan baik.

Para warganet juga mengatakan drama Korea yang ditontonnya tidak dapat menolongnya saat rumah tangganya sedang ada masalah dan suaminya memutuskan pergi.

Seorang warganet yang juga penggemar drama Korea lantas menasehatinya untuk mengutamakan apa yang paling penting lebih dulu.

Dia dapat menonton drama di waktu luang saat suaminya tidak sedang di rumah.

Source: tribunnews.com

Apa pendapatmu?