Ayo ke tekape..!

Wanita ini Justru Bahagia Suaminya Poligami dan Turut Dampingi Saat Acara Pernikahan

Tekape.id – Poligami kerap kali menjadi isu sensitif dalam suatu hubungan rumah tangga. Meskipun hal tersebut diperbolehkan dalam Islam, namun poligami dirasa cukup memberatkan bagi sebagian orang, terutama bagi kaum wanita sebagai istri pertama.

Sebab, saat bersedia dipoligami, sang istri harus rela kasih sayang suaminya terbagi dengan istri yang lain. Bagi wanita pencemburu, hal tersebut bukanlah perkara yang mudah buat dihadapi. Namun, nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi wanita yang satu ini.

Ialah Samira, begitu sapaannya di media sosial. Ia justru bahagia ketika melihat suaminya menikah lagi dengan wanita lain. Dalam unggahan foto yang diposting di laman Facebooknya pada Rabu (10/7/2019), Samira mengatakan bahwa ia merasa bahagia melihat suaminya menikah lagi. Ia juga berharap bahwa pernikahan kedua suaminya tersebut bisa menjadi pernikahan yang samawa (sakinah, mawadah, warahmah).

Samira bersama suami dan madunya. Sumber: Facebook

“Aku jadi istri pertama snang bgt melihat swmi ku punya istri ke2 mudahan pernikahaan swmi q sakinah mawadah dan Rahmah amiiiiin,” tulis akun Samira. “aqu lgi bahagia bgt krna swmi bahagia aku jga ikut bahagia krna aqu sebagai istri pertama sllu nurut swmi ku dan egx mau jadi istri durhaka sma swmi tersyang,” demikian tulis Samira pula dalam unggahan lainnya.

Unggahan foto yang sudah dibagikan oleh banyak orang tersebut menampilkan dua sosok pengantin wanita yang tengah mengapit seorang pria berpakaian jas rapi. Kedua wanita tersebut tak lain ialah Samira dan istri kedua suaminya. Baik Samira dan sang mempelai wanita sama – sama mengenakan dress berwarna putih dan menggenggam buket bunga. Menatap ke arah kamera, mereka seolah tak punya permasalahan apa – apa.

Samira, Sumber: Facebook

Tak berhenti sampai disitu, sang istri kedua juga turut menanggapi unggahan tersebut dengan melemparkan komentar bernada pujian. Dalam komentarnya, sang istri kedua yang diketahui bernama Windari itu menyatakan kekagumannya atas kesabaran istri pertama.

Ia juga mengibaratkan sikap Samira seperti wanita ahli surga. “Terbuat dari apakah hatimu mbak..” lanjut Windari kemudian.

Windari, istri kedua suami Samira. Sumber: Facebook

Membalas pujian tersebut, Samira mengungkapkan rasa terima kasihnya sambil menyampaikan bahwa kekuatan yang ia dapatkan berasal dari Allah SWT.

Apa pendapatmu?