in

Nonton Boruto Episode 201 Anoboy, Boruto 201 Spoiler Release date and time

Nonton Boruto Episode 201
Nonton Boruto Episode 201

Nonton Boruto Episode 201 Anoboy, Boruto 201 Spoiler Release date and time

Spoiler Boruto Episode 201 mengutarakan: Berpengalamani berjumpa Kurama , Ekor-Sembilan

Boruto: Naruto Next Generations sukses melalui 200 Episode pekan kemarin. Boruto Episode 201 di-launching di hari Minggu, 30 Mei 2021 tanpa interval.

Boruto Episode 201 akan tampilkan jalinan di antara Berpengalamani dan Naruto. Episode kedepan dengan judul “Empty Tears.” Ini pertamanya kali Berpengalamani akan berjumpa monster dalam Naruto, namanya Kurama.

Trailer Boruto Episode 201 telah keluar dan memikat saat Naruto tertidur, tapi Berpengalamani disetop oleh realisasi dari Kurama , Ekor-Sembilan. Susah dipercayai untuk Berpengalamani jika monster seperti Kurama masih tetap ada dalam Naruto yang membuat jadi Hokage yang paling kuat.

Dalam Boruto: Naruto Next Generations Episode 201, fans akan menyaksikan masa lampau Naruto. Saat Berpengalamani sedang membenahi vas bunga Himawari yang sudah diperpecahkannya, Kurama akan tiba dan menerangkan masa lampau ke Naruto.

Sekalian dengarkan ceritanya, ia mulai berpikiran antara jika ia ingin jadi seperti Hokage kelak dan memilih untuk dilatih oleh Boruto dan Sarada. Ia memilih untuk menaklukkan biang keladi segala hal – Jigen – dan ‘Kara’ sesudah dilatih.

Skenario Boruto Episode 200:

“Katasuke memberi Berpengalamani salah satunya lengan palsu cadangan Naruto, yang diperlengkapi dengan chakra. Amado tidak mendapati apa saja sepanjang perawatan Boro. Saat itu, drone pengintai Delta datang dan tersambung ke sebuah mesin, yang melepas badan lain untuk Delta dari sebuah pod.

Boro dan Kode menghinanya karena kalah, sementara ia mengoceh mengenai Hokage Ke-7 dan Berpengalamani yang sama-sama membuat perlindungan. Jigen tiba dan coba menentramkan Inners, tapi Delta mengutarakan jika Koji masih sembunyi di Leaf dan Boruto mempunyai Karma.

Jigen mengaitkan jika Momoshiki wafatkannya pada bocah itu. Shikamaru memberikan tugas Konohamaru, yang bersedih, untuk jaga Berpengalamani. Malam harinya, Berpengalamani memilih untuk belajar ninjutsu dari Naruto, dan esok harinya, mereka bersama Mitsuki dan Boruto mengawali latihannya. Boro menyengaja dengar Kode dan Amado bicara dan ketahui mengenai penyidikan itu, tapi nampaknya tidak berminat untuk mendapati pembelot itu. Saat itu, Sasuke mengajari beberapa dasar Chidori ke Sarada, saat sebelum jalankan visi bersama Sai, wafatkannya untuk latihan.

Team 7 dan Berpengalamani berjumpa pada sore hari dan Boruto beli beberapa Kartu Ninja untuk Berpengalamani dan dirinya. Berpengalamani mendapatkan kartu dari Minato Namikaze, Hokage Ke-4, dan kakek Boruto, jadi ia memilih untuk menggantinya dengan Boruto, yang telah mempunyai banyak kartu Hokage Ke-7 . Malam itu, Berpengalamani membenahi vas yang pecah, tetapi tetap ada sisi yang lenyap. Memilih untuk kembali keluar untuk mendapatinya, ia berusaha untuk pergi saat Naruto tertidur, tetapi ia disetop oleh realisasi Kurama , Ekor-Sembilan. ”

Boruto Episode 201 akan keluar hari Minggu kedepan. Episode terkini Boruto: Naruto Next Generations tampil tiap hari Minggu jam 03.30 EST, pemirsa bisa sesuaikan zone waktu sesuai posisinya.

Boruto Episode 201 bisa dilihat di website resminya lewat AnimeLab, Crunchyroll, Funimation, dan Hilir.

Rekomendasi

Kode Redeem FF Vandals Rebellion Weapons Loot Crate 26 Mei 2021

Kode Redeem FF Vandals Rebellion Weapons Loot Crate 27 Mei 2021

Boruto episode 201 spoiler dan Jadwal Rilis

Boruto episode 201 spoiler dan Jadwal Rilis, Wajib Nonton nih!!!