in

One Piece Episode 951 Sub Indo Penaklukan Udon dari Warriors ‘Dream Luffy, Anoboy Samehadaku Oploverz

One Piece Episode 951 Sub Indo
One Piece Episode 951 Sub Indo

Tekape.id – One Piece Episode 951 Sub Indo. Luffy mempertaruhkan nyawanya dengan terinfeksi racun Mumi yang diberikan kepada para tahanan oleh Daifugo. Para tahanan tersentuh oleh kata-kata Luffy dan memutuskan untuk bekerja sama dengannya. Dia berhasil menghancurkan Babaranuki dan menyuruh tahanan untuk menangani sisanya, Sudah 8 hari setelah Udon ditaklukkan dengan bantuan Samurai dan Luffy.

Para tahanan senang karena mereka bebas dan sekarang mereka akan mengalahkan Kaido. Luffy tersenyum mendengar teriakan dari para tahanan dan dia pingsan karena racun.

Chopper mendekati Luffy untuk menjaganya dan Killer kembali sadar, dia mengambil kunci dan membebaskan Kapten Kid. Mereka berdua mendekati Luffy yang sedang berbaring dan bertanya apakah dia masih akan melawan Kaido.

Luffy menjawab ya dan bertanya apakah mereka ingin bergabung dengannya dan pergi dengan mengatakan tidak. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak percaya pada aliansi lagi dan dia menggunakan kekuatannya untuk membuat logam kemudian menghancurkan gerbang penjara Udon.

One Piece Episode 951 Subtitle Indonesia Samehadaku Anoboy Oploverz

Dia memberi tahu Killer bahwa mereka akan mendapatkan semua teman mereka kembali dan melakukan berbagai hal dengan cara mereka sendiri.

Di gunung, Shitenmaru memberi tahu Kinemon bahwa dia harus membuka matanya melihat apa yang bisa dilakukan 20 tahun. Dia merasa sulit untuk tetap percaya pada mimpi penuh harapan dan dia menjelaskan bagaimana orang mati dalam memperjuangkan kebebasan.

Dia memberi tahu Kinemon untuk menunjukkan kepadanya kuburan orang-orang yang menderita di bawah pemerintahan Kaido. Kinemon bertanya pada Shitenmaru apa yang terjadi sejak dia tidak ada. Shentemaru berkata bahwa mereka tidak bisa menunggu selama 20 tahun dan jika mereka melakukannya mereka akan semakin lemah.

Sepuluh tahun yang lalu Shintemaru meyakinkan para Samurai bahwa mereka tidak boleh bertarung sampai Kinemon dan Momosuke kembali. Mereka menolak untuk mendengarkannya dan mereka pergi ke Onigashima untuk memperjuangkan kebebasan.

Samurai tidak bisa menahan rasa sakit, kelaparan, dan menjadi pelayan bagi Orochi menunggu 20 tahun berlalu. Bajak laut binatang buas dan pasukan Kaido menghancurkan semua yang dimiliki penduduk desa dan kemudian menghancurkan mereka. Shintenmaru menjelaskan semuanya dan bagaimana dia bertahan hidup dengan krunya.

Setelah semuanya Shitenmaru meneteskan air mata dan mengangkat pedangnya di depan semua orang. Dia mengumumkan bahwa setelah 8 hari dari sekarang mereka akan menyerang Onigashima atas nama Kozuki.

Halaman 1 | 2

Rekomendasi

Katalog Promo Indomaret hari ini Banyak Diskon 22 November 2020

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Nanti Malam 22 November 2020