Apakah tidak bisa menggunakan akun sendiri di fintech tertentu saat mengajukan pinjaman online? Di bawah ini adalah daftar pinjaman tanpa rekening pribadi tahun 2022 yang bisa digunakan sebagai alternatif jika calon peminjam tidak memiliki nomor rekening.

Pinjaman online adalah salah satu layanan pinjaman digital online yang membantu Anda saat membutuhkan dana darurat mendesak untuk membantu beberapa orang yang membutuhkan layanan pinjaman.
Sangat disayangkan bahwa dari berbagai penawaran yang ada, tidak semua layanan pinjaman online aman digunakan tanpa rekening pribadi karena mengandung banyak resiko.

Pelanggan harus menggunakan akun pribadi sesuai dengan informasi pribadi aslinya. Menurut peminjam, dana harus dicairkan atas namanya sendiri, dan tidak disarankan menggunakan rekening lain.
Daftar pinjaman tanpa akun pribadi 2022

Secara umum, semua data notifikasi utang masuk, khususnya fintech legal yang dikendalikan OJK, harus sesuai dengan data diri dengan nama nomor rekening pengurang pinjaman. Jika informasi tidak sinkron, maka pengajuan pinjaman akan ditolak.

Pinjaman online langsung cair tanpa Rekening Pribadi

Kredivo

Kredivo juga merupakan fintech yang menawarkan layanan pinjaman online yang mudah dan nyaman bagi para penggunanya. Di laman resmi credivo.id, pengguna bisa mendapatkan limit pulsa hingga 30 juta untuk berbelanja dalam waktu kurang dari 1 menit. Credivo menawarkan pinjaman kredit melalui beberapa e-commerce atau marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee dan Bukalapak yang tidak menggunakan rekening pribadi. Jangka waktu pinjaman bervariasi antara 30 hari, 3 bulan, 6 bulan dan 15 bulan.

Akulaku

Dikutip dari situs resmi akulaku.com, Akulaku adalah platform perbankan dan keuangan digital yang menawarkan pinjaman instan dan pinjaman online tanpa rekening pribadi dengan bunga yang relatif rendah dan batas kredit hingga Rp 15 juta.

Tidak ada tuntutan yang dibuat pada baterai, tidak ada tuntutan. Jika Anda sudah memiliki akun dan telah melakukan pembelian atau pembayaran uang muka di KTA Asetku Akulaku, fungsi pembayaran akan langsung terbuka secara otomatis. Namun jika ingin mengajukan limit kredit maksimal 15 juta harus melampirkan BPJSTKU.

ModalKu

Salah satu pinjaman tanpa rekening pribadi adalah ModalKu. ModalKu yang dipinjamkan di situs resminya adalah pinjaman online tanpa jaminan yang cocok untuk pedagang yang meminjamkan hingga 50 juta.

Tidak diperlukan rekening bank untuk dana yang Anda pinjam, karena pembayaran dana dapat ditransfer ke OVO atau Tokopedia sesuai ketentuan yang berlaku.

Nah itulah rekomendasi daftar pinjaman tanpa rekening pribadi 2022 yang bisa Anda pilih jika Anda memiliki kebutuhan pinjaman yang mendesak. Mengingat layanan digital dapat mengarah pada kejahatan dunia maya, pastikan layanan pinjaman online yang Anda gunakan tanpa akun pribadi resmi terdaftar di OJK. Semoga bermanfaat!