Pinjaman Online Tanpa Ditolak dan Cepat Cair

Pinjaman online menjadi salah satu sarana yang biasa ditempuh oleh para pebisnis apabila memang kurang dari segi support modal. Cara pinjaman online langsung cair ini memang terbilang lebih efektif mengingat proses online sangat mudah, cepat, dan anti ribet.

Kebanyakan orang ragu untuk mendaftarkan pinjaman online karena tidak memiliki slip gaji. Namun kini tidak perlu khawatir lagi karena banyak pinjaman online bunga ringan yang tidak mensyaratkan slip gaji.

5 Pinjaman Online Tanpa Ditolak dan Cepat Cair

Untuk semakin mengembangkan bisnis yang Anda jalani, tentu membutuhkan support dana yang tidak sedikit. Maka di sinilah peran pinjaman online dibutuhkan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi pinjaman online cepat langsung cair yang bisa Anda pertimbangkan.

  1. DanaBijak

Pinjaman online langsung cair yang pertama adalah DanaBijak. Pinjaman satu ini menawarkan nominal mulai dari Rp. 400 ribu hingga Rp. 3 juta. Masa tenor atau masa pelunasan yang ditetapkan adalah 30 hari, terhitung sejak hari pertama bertransaksi.

Kelebihan dari sistem ini terletak pada fitur gamification. Ketika debitur memiliki riwayat peminjaman yang mulus, maka fitur ini akan langsung mengakomodasinya dengan cara memberikan reward melalui poin.

Poin itu nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai layanan yang diberikan oleh DanaBijak. Untuk persyaratannya adalah WNI usia di atas 21 tahun, pendapatan minimum Rp. 2,5jt, memiliki rekening, dan tinggal di Jabodetabek.

  1. Kredit Pintar

Jika Anda hanya membutuhkan pinjaman dengan nominal kecil, maka Kredit Pintar solusinya. Prosesnya yang mudah dan tanpa ribet menjadikan banyak debitur kepincut untuk menggunakan layanan ini.

Persyaratan yang ditetapkan juga sangat simple, yakni usia di atas 21 tahun, foto KTP, dan memiliki penghasilan tetap. Nantinya, semakin sering Anda melakukan pinjaman dengan riwayat pengembalian mulus, maka pinjaman juga bisa semakin besar.

Perlu diketahui juga bahwa tempat peminjaman ini menetapkan dua sistem bunga. Pertama bunga biaya penanganan sebesar 9-10 %. Kedua, bunga survey dan lain-lain sebesar 11-15%.

  1. DanaRupiah

PT Layanan Keungan Berbagi telah meluncurkan sistem pinjaman online yang mudah dan anti ribet. Menariknya, aplikasi ini bisa terpasang pada semua sistem HP, baik itu android ataupun IOS.

Nominal yang bisa dipinjamkan kepada debitur mulai dari Rp. 400 rb hingga Rp. 8jt. Kelebihannya dari aplikasi pinjaman online lainnya adalah memiliki masa tenor yang lebih lama, yakni 2 bulan.

Untuk bisa mengambil pinjaman ini, ada beberapa syarat yang ditetapkan, yakni WNI, usia di atas 18 tahun, dan foto KTP. Cukup dengan menunjukkan dokumen pendukung dan discan lalu dikirim secara online.

  1. Tunaiku

Pinjaman online selanjutnya adalah Tunaiku. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit. Tunaiku tidak mewajibkan debiturnya memiliki kartu kredit dan cukup rekening bank.

Pada pinjaman online kali ini, nominal paling kecil yang bisa diambil adalah Rp. 500 ribu dan maksimal Rp. 20jt. Aplikasi ini memang cocok bagi Anda yang membutuhkan uang pinjaman cukup banyak.

Persyaratan yang ditetapkan adalah WNI usia 21-55 tahun, berpenghasilan tetap, memiliki rekening bank, dan berada di area Tunaiku. Untuk suku bunganya, perbulan dikenai hitungan 3-4%.

  1. KTA Kilat

Apabila masih kurang cocok dengan beberapa aplikasi pinjaman online di atas, Anda bisa mencoba KTA Kilat. Aplikasi ini bisa dibilang yang paling cepat pencairannya dibanding aplikasi lainnya, kaena hanya membutuhkan waktu 24 jam saja.

Selain itu, KTA Kilat termasuk pinjaman online terdaftar OJK sehingga tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa memilih dua jenis masa pinjaman sesuai dengan kebutuhan, yakni 7 dan 30 hari.

Namun, perlu diketahui juga bahwa ada sistem bunga yang diberlakukan pada pinjaman. Meski begitu, Anda tetap bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh KTA Kilat.

Nah, itulah beberapa pinjaman online langsung cair yang sangat rekomendasi untuk Anda. Jika tidak ingin ribet atau terlalu banyak mengeluarkan tenaga untuk pergi ke tempat pinjaman, maka sangat direkomendasikan menggunakan platform online.